Roadshow MDS, Ciptakan Surabaya HIjau, Bersih, Sehat dan Nyaman

By Admin

nusakini.com--Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali berkomitmen untuk menjaga kualitas hidup masyarakat melalui sanitasi yang baik dan perbaikan lingkungan berkelanjutan. Komitmen tersebut diwujudkan dalam Roadshow Surabaya Green and Clean 2017 yang merupakan kerjasama Pemkot dengan Jawa Pos. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Roadshow Kampung Surabaya Green and Clean 2017 mengunjungi berbagai kampung di Surabaya guna mempromosikan pentingnya pengelolaan sampah di lingkungan masyarakat. mengambil tema Surabaya Green and Clean “Eco Friendly Living” Roadshow digelar di Jl. Teratai, Jumat (20/10). 

Chalid Buhari, Kepala Dinas Kebersihan dan Ruang Terbuka Hijau kota Surabaya mengungkapkan rasa bangganya dengan kerja sama yang sudah berjalan selama 13 tahun dengan para stakeholder. Menurut Chalid, kerja sama ini merupakan salah satu kerja sama yang konsisten antara swasta dan pemerintahan. Ia mengucapkan banyak terimakasih karena acara ini dapat terselenggara tidak terlepas dari dukungan para sponsor yang selama ini mensupport kegiatan Surabaya Green and Clean. 

Chalid juga berharap kedepannya para peserta dapat konsisten dalam menjaga, memperbaiki lingkungan dan terus berinovasi. Chalid percaya bahwa warga Surabaya, kader lingkungan, fasilitator lingkungan dan stakeholder lainnya dapat bersinergi untuk menjalankan peran masing-masing dalam menciptakan Kota Surabaya hijau, bersih, sehat, dan nyaman untuk ditinggali. 

Acara diramaikan oleh live music, bazar UKM serta lomba Tim Yel-Yel antar Kelurahan yang semakin menyemarakkan suasana Roadshow Surabaya Green and Clean tersebut. (p/ab)